home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangatnya Dukungan Para Artis Senior di Big Hit untuk Debut TXT

Selasa, 05 Maret 2019 13:49 by fzhchyn | 1172 hits
Hangatnya Dukungan Para Artis Senior di Big Hit untuk Debut TXT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut boy group TOMORROW X TOGETHER pada 4 Maret kemarin mendapat dukungan manis dari para artis Big Hit Entertainment. Meski agensi tersebut tak memiliki banyak artis namun kehangatannya tetap terasa lewat interaksi yang mereka tampilkan.

BTS yang selama enam tahun terakhir menjadi satu-satunya boy group di Big Hit akhirnya memiliki ‘adik’ dengan debutnya TXT ini. Melalui akun Twitter, Jimin yang mewakili member BTS lainnya menunjukkan dukungannya terhadap boy group beranggotakan lima member tersebut.

“Kami juga akan mendukung kalian mulai sekarang. Hwaiting! Dengan tulus, selamat untuk debut kalian,” tulisnya disertai tagar ‘Jimin’ dan ‘TXT’ serta berbagai emoji.

Cuitan tersebut kemudian dibalas oleh TXT, dengan intonasi yang sangat ceria “Halo Jimin sunbaenim (senior)!! Ini TOMORROW X TOGETHER! Kami akan bekerja keras mulai sekarang!! Terima kasih telah memberi kami dukungan. Mohon terus mengawasi kami.”

Baca juga: Rilis Lagu Debut, Terungkap Siapa Sosok Artis Baru BIGHIT MUSIC 'MIDNATT'

Lee Hyun, penyanyi yang bernaung di bahwah Big Hit juga menunjukkan dukungannya lewat akun Twitter dengan menulis, “Akhirnya keluar~ Ini sangat fresh dan membuatku senang~!! Ma suri suri (abracadabra) hahaha.” ‘Ma suri suri’ merupakan bagian lirik dalam lagu debut TXT ‘CROWN’.

TXT membalas tweet Lee Hyun dengan penuh hormat menyebutnya ‘Raja’. “Halo! King Lee Hyun sunbaenim! Ini TOMORROW X TOGETHER! Terima kasih banyak sudah selalu mendukung kami!!! Kami akan bekerja lebih keras dan menunjukkan yang terbaik. Mohon terus mengawasi kami.”

Siapa yang menantikan lebih banyak interaksi dari mereka? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)