home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecenya Gaya Leader-Maknae GOT7 yang Resmi Debutkan Sub Unit Jus2

Selasa, 05 Maret 2019 12:02 by muthiasp | 861 hits
Kecenya Gaya Leader-Maknae GOT7 yang Resmi Debutkan Sub Unit Jus2
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tanggal 13 Februari lalu, JYP Entertainment mengabarkan bahwa GOT7 akan melahirkan sub unit baru yaitu Jus2, yang beranggotakan leader JB dan maknae Yugyeom. Sub unit itu pun resmi debut dengan mengeluarkan video musik yang kece.

Pada Senin (04/03) tepat pukul 12 malam, Jus2 merilis video musik dari lagunya yang berjudul ‘Focus on Me’. Irama lagu tersebut tidak terlalu upbeat namun hadir dengan beat yang adiktif, sekaligus menunjukkan pesona dari perpaduan vokal JB dan Yugyeom.

Dalam video musik yang berdurasi 3 menit 41 detik, itu Jus2 mengusung konsep aestetik. JB dan Yugyeom tampak sangat tampan mengenakan setelan jas. Gerakan tari yang dibawakan tidak terlalu rumit, tapi terlihat sangat artistik yang sesuai dengan setiap beat dari lagunya.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Jika video musiknya sudah rilis pada Senin (04/03) dini hari, album debut Jus2 baru akan dipasarkan pada Selasa (05/03) pukul 6 sore waktu Korea. Terdapat total enam lagu di mini album ‘FOCUS’ yaitu, ‘Focus On Me’, ‘Drunk on You’, ‘Touch’, ‘Senses’, ‘Love Talk’, dan ‘Long Black’.

Sementara itu, Jus2 tidak hanya akan menggelar debut showcase di Korea Selatan saja, tetapi juga beberapa kota di Asia. Diantaranya Macau, Tokyo, Taipei, Osaka, Bangkok, Singapura, dan tentunya Jakarta. Untuk Jakarta, premiere showcase Jus2 akan berlangsung pada 21 April 2019, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD City.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)