home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Sosok Faisal Nasimuddin, Pengusaha Malaysia yang Direstui Ibunda Dekat dengan Luna Maya

Selasa, 05 Maret 2019 13:15 by bellaevania | 10248 hits
Mengenal Sosok Faisal Nasimuddin, Pengusaha Malaysia yang Direstui Ibunda Dekat dengan Luna Maya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang kandas setelah 5 tahun berpacaran terus menjadi sorotan. Apalagi setelah Luna ditinggal nikah Reino dan Syahrini. Setelah putus tentu ada sederet pria yang mendekati Luna Maya.

Nama SM Faisal Nasimuddin disebut menjadi pria yang kini paling dekat dengan Luna Maya. Faisal Nasimuddin merupakan putra dari pasangan Tan Sri S.M. Nasimuddin dan Zaleha Ismail. Ayahnya merupakan seorang pengusaha asal Malaysia yang mendirikan NAZA Grup.

NAZA Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti, teknik dan konstruksi, manufaktur, manajemen aset dan telekomunikasi. Dalam perusahaan milik ayahnya itu, Faisal Nasimuddin yang merupakan duda 3 anak ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.


Image Source: Says

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Kabarnya kedekatan Faisal dan Luna sudah mendapat restu dari ibunda Faisal. Hal ini tergambar melalui komentar Luna Maya di instagram Faisal yang kini diatur private itu. Luna Maya terlihat berbalas komentar dengan Faisal dan juga adiknya, Diana Nasimuddin.


Image Source: Viva

Luna menitipkan salam untuk Ibunda Faisal yang dibalas, "InshaAllah, will do" oleh Faisal. Sementara Diana menyampaikan bahwa sang Ibunda selalu memuji-muji Luna Maya di depan mereka yang menjadi pertanda sinyal hijau untuk hubungan Faisal dan Luna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)