home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Nasihat Terpenting yang Diberikan Bang Shi Hyuk dan BTS

Selasa, 05 Maret 2019 18:30 by fzhchyn | 2203 hits
TXT Ungkap Nasihat Terpenting yang Diberikan Bang Shi Hyuk dan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski bernaung dalam agensi yang sama, memang tak selalu berarti bahwa para artis dapat dengan mudah saling bertemu, yang tentunya dikarenakan kesibukan masing-masing. Begitu pula yang diakui oleh boy group baru Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER saat ditanya soal seniornya, BTS.

Pada 4 Maret kemarin, TXT resmi debut dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’ yang menampilkan lagu utama ‘CROWN’. Dan pada 5 Maret, mereka pun menyapa awak media dalam konferensi pers sebelum menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall, Seoul.

Banyak pertanyaan dilontarkan kepada TXT yang berhubungan dengan BTS. Sang leader Soobin mengungkapkan, “Produser Bang Shi Hyuk mengatakan bahwa latihan adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup, dan kita akan mengerti mengapa saat kita berdiri di atas panggung.”

“Beliau mengatakan bahka ia juga memberikan nasihat seperti itu kepada BTS sunbaenim (senior). Beliau berkata bahwa senior berlatih secara ekstensif sampai mereka berdiri di atas panggung,” lanjutnya.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Saat disinggung soal BTS yang menyebut TXT di ajang penghargaan, Yeonjun mengatakan, “Mereka adalah senior yang dihormati dan tinggi seperti langit. Kami tidak dapat sering bertemu dengan mereka karena dunia adalah panggung mereka, tapi kami melihat mereka melalui video.”

“Saat memberikan pidato penghargaan, mereka mengatakan, “Junior kami akan segera hadir”. Mereka juga menyebut kami di red carpet Grammy, yang merupakan kehormatan luar biasa. Itu sangat menyentuh, karena mereka memberi kami banyak nasihat yang tulus.”

Beomgyu kemudian menambahkan, “Aku adalan fans BTS sunbaenim. Saat aku berpapasan dengan mereka di gedung agensi, hatiku berdebar dan aku menjadi gugup. Setiap kali aku bertemu mereka, mereka menekankan pentingnya tim. “Dahulukan tim”. Aku mendapat kekuatan dari mereka yang mengatakan “Aku mengawasi kalian dan mendukung kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)