home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Cerita Tentang Perjuangannya Melawan Kecanduan Alkohol

Selasa, 05 Maret 2019 18:00 by bellaevania | 676 hits
Ben Affleck Cerita Tentang Perjuangannya Melawan Kecanduan Alkohol
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor Ben Affleck membocorkan cerita soal isu yang sedang Ia hadapi belakangan ini. Ben menceritakan tentang perjuangan dan sumber kekuatan yang Ia dapatkan dalam melawan kecanduan alkohol yang dialaminya.

Ben Affleck merasa tak malu mengakui menjalani penanganan berupa rehabilitasi untuk kecanduan alkohol yang dialaminya. “Tidak terlalu mengangguku untuk berbicara soal alkohol dan kecanduanku terhadap alkohol. Ini bagian dari hidupku,” ucap Ben.

Ben diketahui sudah melakukan rehabilitasi sejak awal tahun 2017, Ia menganggap kecanduan alkohol yang dialaminya sebagai sesuatu yang harus dihadapi. “Aku merasa memiliki masalah yang ingin aku selesaikan…Ini tentang dirimu, hidupmu, keluargamu, dan kamu tahu semua orang menghadapi rintangan seperti ini dan kita harus menghadapinya,” jelas Ben.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Beruntung Ia memiliki sumber kekuatan yang luar biasa dalam mendukungnya untuk lepas dari kecanduan alkohol, yaitu keluarga. Meski sudah bercerai pada 2015 silam, Ben menganggap sang mantan istri, Jennifer Garner dan 3 anaknya adalah keberuntungan yang Ia dapatkan selama hidup.


Image Source: Hollywoodlife

Ben juga tak ragu memuji Jennifer Garner yang dinikahinya selama 10 tahun sebagai ibu yang baik untuk anak-anaknya. “Aku beruntung mereka (anak-anak) memiliki ibu yang luar biasa,” ucapnya. “Seseorang yang merupakan ibu dari anak-anakmu akan menjadi orang yang paling penting dalam hidupmu dan itu bagus,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)