home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Makna Lagu Debut Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai

Rabu, 06 Maret 2019 12:00 by fzhchyn | 1487 hits
TXT Bicara Soal Makna Lagu Debut Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai
Image source: Tv Daily

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’ pada 4 Maret, boy group baru Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall pada 5 Maret. Dalam kesempatan tersebut, para member mengungkapkan perasaan akhirnya debut.

TXT mengungkapkan kegugupan dan kegembiraan dengan mengatakan, “Kami benar-benar terkejut dengan banyaknya cinta yang diberikan kepada kami dan meskipun rasanya tidak layak, itu membuat kami ingin bekerja lebih keras lagi.”

Soobin kemudian menjelaskan album debut mereka dengan lagu utama ‘CROWN’ adalah tentang remaja yang merasa kesepian dan tidak dapat melakukan apa-apa, tapi kemudian bertemu dengan orang lain dan mampu mencapai hal-hal bersama seperti nama grup mereka, TOMORROW X TOGETHER.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Yeonjun mengungkapkan, “Saat aku bertemu dengan para member, yang memiliki mimpi yang sama denganku, aku merasa bahwa aku tidak sendirian. Saat merekam lagu utama kami, aku berpikir bahwa pendengar yang mungkin belum seusia kami masih bisa berempati.”

Taehyun menambahkan, “Banyak orang mungkin bertanya-tanya apa arti lagu utama kami. Tanduk melambangkan rasa sakit yang dialami selama masa puber dan tumbuh dewasa.” Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa tanduk tersebut berubah menjadi mahkota setelah bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan dan mengerti dirimu.

Saat ditanya soal tujuan yang dimiliki grup, Soobin menjawab, “Aku ingin mendapatkan penghargaan rookie karena kau hanya bisa mendapatkannya sekali. Ada banyak rookie luar biasa, jadi kami pikir kami harus bekerja sangat keras. Yeonjun menambahkan, “Sejak kami debut, konser adalah mimpi besar tapi mudah-mudahan kami bisa maju ke luar negeri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)