home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Momen Sungkeman, Syahrini-Reino Barack Kompak Tutup Kolom Komentar

Rabu, 06 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1119 hits
Unggah Momen Sungkeman, Syahrini-Reino Barack Kompak Tutup Kolom Komentar
Image Source: Instagram/@reinobarack

DREAMERS.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kembali memposting foto terbaru terkait perjalanan cinta mereka hingga menikah. Kali ini keduanya membagikan potret momen sungkeman dengan ibunda masing-masing.

Dalam momen sungkeman itu, baik Syahriini dan Reino terlihat khusyuk meminta doa restu dari ibunda. Syahrini bahkan tak bisa menahan haru, matanya terlihat seperti sehabis meneteskan air mata. Dalam acara sungkeman usai pengajian jelang menikah itu keduanya kompak berbusana serba putih.

“Restunya mama Wati restunya ALLAH SWT, I love you mama! Pengajian dan sungkeman moment kepada satu-satunya wanita termulia dan yang tercinta yang melahirkanku ke dunia ini," tulis Syahrini. Sementara Reino menulis pesan berbahasa Jepang untuk sang ibunda yang merupakan keturunan Jepang. Reino menulis, “Ibu, aku telah berhutang budi kepadamu sejauh ini. Terima kasih”.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Berbeda dari postingan Syahrini dan Reino tentang perjalanan pernikahan mereka yang lainnya. Syahrini dan Reino lebih memilih menutup kolom komentar pada potret momen sungkeman ini. Tidak diketahui apa alasan keduanya menutup kolom komentar.

Padahal sejauh ini Reino dan Syahrini banyak menerima ucapan selamat dari netizen hingga rekan sesama artis di kolom komentar. Namun ada pula segelintir orang yang masih mengaitkan pernikahan Syahrini dan Reino dengan sosok Luna Maya yang merupakan mantan Reino sekaligus juga sahabat Syahrini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)