home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lolos di 'YG Treasure Box', Kim Seunghun Gabung Boy Group Baru Bareng Bae Jinyoung

Rabu, 06 Maret 2019 15:01 by fzhchyn | 3984 hits
Tak Lolos di 'YG Treasure Box', Kim Seunghun Gabung Boy Group Baru Bareng Bae Jinyoung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak fans yang menyayangkan saat salah satu trainee lama YG Entertainment, Kim Seunghun tak lolos menjadi member yang bakal debut dalam boy group baru agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut setelah berjuang di program survival YG Treasure Box.

Namun kabar baik datang saat C9 Entertainment mengumumkan member selanjutnya yang masuk dalam boy group baru besutan mereka, C9BOYZ. Yap, dan member tersebut tak lain adalah Kim Seunghun!

Setelah ‘YG Treasure Box’ berakhir, Kim Seunghun memang memutuskan keluar dan tak lagi menjadi trainee YG Entertainment. Ia juga sudah membuka akun Instagram pribadi dan nampaknya kini ia telah bergabung dengan C9 Entertainment.

Baca juga: Seunghun CIX Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu V BTS 'Scenery'

Sebelumnya, diumumkan bahwa C9BOYZ (nama sementara untuk grup selama persiapan debut) akan mencakup Bae Jinyoung eks Wanna One. Grup tersebut berlatih bersama dan rencananya akan debut di paruh kedua tahun ini.

Kim Seunghun kemudian mengunggah video latihan di agensi tersebut dengan menulis, “Halo ini Seunghun. Pertama-tama aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku yang tulus kepada semua orang yang sudah menantikan dan menungguku untuk waktu yang lama! Seperti channel C9BOYZ yang belum lama dibuka, aku berlatih dengan Jinyoung sebagai C9BOYZ! Aku akan selalu menjadi Seunghun yang bekerja lebih keras sehingga tidak mengecewakan semua orang yang mendukungku. Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)