home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetapkan Kylie Jenner sebagai Milliuner Termuda Geser Mark Zuckerberg, Forbes Malah Dicemooh

Rabu, 06 Maret 2019 17:30 by bellaevania | 1289 hits
Tetapkan Kylie Jenner sebagai Milliuner Termuda Geser Mark Zuckerberg, Forbes Malah Dicemooh
Image Source: Styleupnow

DREAMERS.ID - Kylie Jenner berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang co-founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg. Kylie ditetapkan majalah Forbes sebagai miliuner termuda ‘self made’ atau miliuner dengan usahanya sendiri. Namun banyak orang yang tak sependapat dengan majalah Forbes.

Meskipun mengakui Kylie Jenner sebagai miliuner, netizen berpendapat bahwa kata-kata ‘self-made’ yang merujuk pada usaha sendiri kurang tepat ditujukan untuk Kylie Jenner. Apalagi mengingat bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu berasal dari keluarga populer yang kaya.

Salah satu netizen menyindir soal Kylie Jenner, “Ah ya miliuner dengan usaha sendiri Kylie jenner, tidak bisa percaya seberapa jauh dia datang dari tanah kecil di permukiman kumuh Carlisle (salah satu pemukiman mewah)."

ah yes self made billionaire kylie jenner, cant believe how far she’s came from that little council estate in the slums of carlisle https://t.co/UO3wDEH9YK

— Callum Markie (@callummarkie) March 5, 2019

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Bahkan The Dictionary mengingatkan forbes soal arti ‘self made’. “Bukankah kita sudah membahas ini? Self made: Sukses dalam hidup tanpa bantuan,” cuit The Dictionary.

Haven't we gone over this?

Self-made: Having succeeded in life unaided.https://t.co/g0ZHDSkVfu https://t.co/3O48zKsInN

— Dictionary.com (@Dictionarycom) March 5, 2019

Kylie Jenner sukses sebagai miliuner termuda di usia 21 tahun berkat usaha di bidang make up miliknya sendiri, Kylie Cosmetic. Kylie Cosmetics berhasil meraup keuntungan hampir 1 miliar dollar atau setara 14 triliun. "Aku sama sekali tak berekspektasi apa pun. Aku tak bisa membaca masa depan. Tapi pengakuan ini sangat luar biasa," ungkap Kylie kepada Forbes.

Kylie memecahkan rekor Mark Zukckenberg yang sebelumnya dijuluki miliuner termuda di usia 23 tahun pada 2008 lalu. Sejauh ini, hanya ada 3 orang yang mendapatkan gelar miliuner termuda atas usaha sendiri yaitu John Collins, Mark Zuckerberg dan Kylie Jenner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)