home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple yet Stylish, Jennie BLACKPINK Cantik dalam Balutan Mini Dress Putih di Chanel PFW 2019

Kamis, 07 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 19990 hits
Simple yet Stylish, Jennie BLACKPINK Cantik dalam Balutan Mini Dress Putih di Chanel PFW 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deretan selebriti Korea diundang untuk menghadiri rangkaian acara Paris Fashion Week di awal tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Jennie BLACKPINK yang mencuri perhatian di pagelaran busana Chanel.

Pada Selasa (06/03), Grand Palais di sulap seperti menjadi suatu tempat di negeri dongeng yang penuh aksen salju sesuai dengan koleksi musim dingin yang ditampilkan. Jennie hadir dalam balutan mini dress putih berhiaskan manik-manik hitam dan emas. Gayanya simple tapi tetap stylish.

Penampilan Jennie juga dilengkapi dengan anting etnik, serta tak ketinggalan ikat pinggang berlambang Chanel. Make-upnya sederhana namun terkesan bold karena pemilihan lipstick warna merah menyala. Heels hitam yang dikenakan pun menambah kesan elegan.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jennie yang ditunjuk sebagai brand ambassador Chanel Beauty ini juga membagikan momen-momennya sebelum menghadiri fashion show Chanel Ready-to-Wear Fall/Winter 2019/20, di akun Instagram pribadi. Ia berpose di dalam hotel tempatnya menginap, sampai menikmati runway yang dihiasi salju-salju, "Magical", kata Jennie.

Hadir di pagelaran busana musim dingin Chanel kali ini juga bisa dibilang menjadi suatu kehormatan bagi Jennie. Pasalnya, fashion show tersebut menampilkan koleksi terakhir dari mendiang designer Karl Lagerfeld, yang meninggal dunia dua minggu lalu di usia 85 tahun karena sakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)