home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Akan Bintangi Reality Show Perdana Sejak Debut, 'Finding SKZ'

Jumat, 08 Maret 2019 09:00 by dodo07 | 4052 hits
Stray Kids Akan Bintangi Reality Show Perdana Sejak Debut, 'Finding SKZ'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul beberapa seniornya dari JYP Entertainment, boy group Stray Kids dikabarkan siap membintangi sebuah reality show sendiri untuk pertama kalinya sejak debut. Acara ini sendiri dikabarkan akan memilki judul ‘Finding Skz’.

Menurut kabar yang beredar, acara ini akan ditayangkan melalui saluran televisi Mnet dan kanal Youtube M2. Jelang penayangannya, belum lama ini pihak produksi telah merilis sebuah viseo singkat sebagai teaser.

Dalam video tersebut, para penggemar dapat menyaksikan penampilan anggota Stray Kids ketika sedang menelusuri sebuah rumah mewah dengan mengenakan pakaian serba putih dan topeng. Pada akhir teaser anggota Stray Kids berkumpul di sebuah ruangan dan berusaha mendapatkan permata yang tersembunyi dalam permainan claw machine.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Program ‘Finding SKZ’ ini dijadwalkan akan tayang pertama kali pada 20 Maret mendatang. Acara ini juga sengaja ditayangkan jelang comeback dari Stray Kids yang dijadwalkan pada tanggal 25 Maret mendatang.

Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids memang sudah mengkonfirmasi bahwa Stray Kids sudah merampungkan syuting video musik dan bersiap untuk comeback pada 25 Maret 2019 , yang merupakan peringatan tanggal debut mereka yaitu 25 Maret 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)