home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy! Es Krim Cake Jumbo Ini Punya Bobot 4,5 Kilogram

Minggu, 10 Maret 2019 12:00 by dodo07 | 1469 hits
Yummy! Es Krim Cake Jumbo Ini Punya Bobot 4,5 Kilogram
Image source: Stuffed Ice Cream

DREAMERS.ID - Es krim memang menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Tak heran, para produsen makanan terus membuat inovasi untuk menghadirkan kreasi-kreasi unik dengan media es krim. Namun, tak hanya rasa dan bentuk, belum lama ini penggemar kuliner dihebohkan dengan es krim yang memiliki bobot tak wajar.

Gerai es krim Stuffed Ice Cream di California ini berhasil jadi buah bibir pengguna media sosial usai merilis cake es krim berukuran jumbo. Cake es krim tersebut berbentuk bulat dan memiliki berat sebesar 4.5 kg. Cake es krim yang dijual tersebut terbuat dari dua rasa es krim. Tiap rasa dibentuk setengah lingaran sehingga begitu keduanya disatukan seperti sebuah bola.


Image source: detik

Sebagai pembatas, tepat di bagian tengah es krim diisi taburan remahan biskuit Oreo. Setelahnya, es krim berbentuk bola itu diselimuti fondant vanilla. Terakhir, es krim digulingkan ke dalam tumpukan sereal rasa buah, Fruity Pebbles atau meisjes dan remahan biskuit Oreo, sesuai dengan pesanan pembeli, seperti dilansir laman Detik.


Image source: detik

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Untuk mempercantik tampilannya, bagian atas es krim cake diberi sebuah cone es krim berukuran sedang yang sudah lebih dulu diisi lelehan marshmallow. Hiasan ini tentunya memperkaya rasa es krim cake. Cake es krim ini tersedia ragam pilihan rasa es krim yang bisa dipilih pengunjung.

Pilihan rasa tersebut antara lain, Chocolate Lavender, Milk Tea, Thai Tea, Vietnamese Coffee, Andes Peppermint, Red Velvet Cookie Dough Crumble, Vanilla Swiss Almond, Black Sesame, Cookie Monster hingga Cinnamon Toast Crunch. Dilihat dari situs resmi Stuffed Ice Cream, Ice Cream Cake jumbo miliknya bisa dilahap oleh 10-13 orang. Untuk harganya dibanderol sebesar $48 atau sekitar Rp 679 ribu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)