home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Dipastikan Jadi Pasangan Jung Yoo Mi di Drama Fantasi Netflix

Jumat, 08 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 2189 hits
Nam Joo Hyuk Dipastikan Jadi Pasangan Jung Yoo Mi di Drama Fantasi Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang bagus bagi Nam Joo Hyuk, karena semakin laris manis di dunia akting. Belum rampung drama ‘The Light in Your Eyes, kini ia sudah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru besutan Netflix.

Pada Jumat (08/03), tim produksi mengumumkan bahwa Nam Joo Hyuk dipastikan menjadi bintang utama dari drama terbaru Netflix yang berjudul ‘School Nurse Ahn Eun Young’. Drama ini bergenre fantasi yang mana kisahnya diadaptasi dari novel populer dengan judul sama.

School Nurse Ahn Eun Young’ mengisahkan tentang Ahn Eun Young (diperankan oleh Jung Yoo Mi), seorang suster yang mendekati dan mengusir setan dengan cara yang kreatif dan unik. Lalu Ahn Eun Young menemukan misteri ketika mengambil pekerjaan untuk mengusir setan di sebuah SMA baru.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Nam Joo Hyuk didapuk untuk memerankan karakter Hong Un Pyo, guru sekolah yang memiliki enerji luar biasa di mana bisa melindunginya. Hong Un Pyo lantas bekerja sama untuk mengusir hantu-hantu jahat. Namun kamu harus lebih bersabar untuk menonton aksi mereka, karena kabarnya drama ini akan dirilis tahun depan.

Proyek akting ini pun jadi kali pertama pertemuan Nam Joo Hyuk dengan Jung Yoo Mi. Tetapi jadi yang kesekian kalinya, aktor sekaligus model itu beradu akting dengan noona atau aktris yang lebih tua darinya, sejak ‘Cheese in the Trap, ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’, hingga yang terbaru bersama Han Ji Min di ‘The Light in Your Eyes’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)