home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Berperan Sebagai Lee Jong Suk Versi Muda, Nam Da Reum Ungkap Sikap Hangat Sang Aktor

Jumat, 08 Maret 2019 16:00 by fzhchyn | 7457 hits
Sering Berperan Sebagai Lee Jong Suk Versi Muda, Nam Da Reum Ungkap Sikap Hangat Sang Aktor
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor remaja yang tengah naik daun, Nam Da Reum baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan bnt International, berbicara tentang karirnya dan banyak lagi. Cowok 16 tahun ini juga mengungkapkan beberapa harapannya.

Nam Da Reum sejauh ini telah memantapkan karirnya sambil sering bermain sebagai versi muda dari pemeran utama pria. Secara khusus, ia sudah pernah menjadi versi muda Lee Jong Suk sebanyak tiga kali, yaitu film ‘No Breathing’, serta drama ‘Pinocchio’ dan ‘While You Were Sleeping’.

Kini, ia akan segera mengambil peran yang lebih penting dalam drama JTBC yang akan datang ‘Beautiful World’, yang berfokus pada topik kekerasa sekolah. Dalam wawancaranya, Nam Da Reum diminta untuk membagikan cerita debutnya.

“Saat aku kecil, ibuku kebetulan ditawari pekerjaan untukku. Aku pikir itu adalah untuk modelling, tapi ternyata itu adalah audisi akting. Aku langsung mendapat peran itu dan akhirnya muncul di KBS ‘Boys Over Flovers’,” katanya.

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Ia melanjutkan, “Saat itu aku hanya berpikir itu akan menjadi kenangan yang baik. Aku tidak tahu akhirnya aku melanjutkannya seperti ini. Aku pikir itu karena aku menikmati lokasi drama dan syuting, jadi secara alami aku meanjutkan jalur ini.”

Nam Da Reum kemudian disinggung soal dirinya yang dikenal sebagai aktor cilik dengan spesialisasi peran ‘flower boy’. Sambil tertawa ia mengatakan, “Aku rasa itu karena aktor dewasanya sangat tampan.”

“Aku sangat bersyukur. Aku sudah sering memainkan Lee Jong Suk Versi muda, dan ketika kami bertemu dia menyapaku dengan hangat. Setelah SBS ‘While You Were Sleeping’, ia mengirimiku pesan untuk mengatakan bahwa aku telah bekerja keras. Aku bersyukur,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)