home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Diboikot Berbagai Negara, Putri Michael Jackson Tanggapi Kontroversi Pelecehan Seksual Ayahnya

Jumat, 08 Maret 2019 21:01 by bellaevania | 22075 hits
Mulai Diboikot Berbagai Negara, Putri Michael Jackson Tanggapi Kontroversi Pelecehan Seksual Ayahnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meski sudah meninggal dunia, nama King of Pop Michael Jackson ramai diperbincangkan belakangan ini. Bukan karena karya musiknya yang abadi hingga saat ini. Melainkan kabar miring terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap anak-anak selama masih hidup.

Melalui sebuah film dokumenter berjudul ‘Leaving Neverland’, Wade Robson dan James Safechuck bercerita soal pelecehan seksual yang dilakukan almahrum MJ kepada mereka berdua ketika masih anak-anak di kediamannya, Neverland Valley Ranch.

Gossip ini semakin diperkuat kebenarannya oleh mantan asisten rumah tangga (ART) MJ bernama Adrian McManus. Adrian yang bekerja di Neverland sejak 1990 mengaku sering melihat perilaku aneh MJ dengan anak-anak lelaki.

Gossip yang semakin menguat ini bahkan membuat sejumlah radio di penjuru dunia berhenti memutarkan lagu-lagu MJ. Yang terbaru, patung MJ baru saja dicopot dari National Football Museum di Manchester, Inggris, pada Kamis (07/03/19).

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Menanggapi hal ini putri dari MJ, Paris Jackson menanggapinya dengan sikap tenang. Melalui Twitter, Paris berbalas pesan dengan penggemar MJ. "Nyatanya citra ayahmu telah hancur dan namanya akan tercemar selamanya. Tapi aku tidak peduli," ungkap salah satu netizen. "Jadi tidak ada cinta dan kedamaian? Tabloid gossip dan kebohongan adalah kenyataannya? Aku berdoa untukmu," balas Paris.

so..... not love and peace and trying to carry that message out? tabloids and lies are the bigger picture? i’ll pray for you

— Paris-Michael K. J. (@ParisJackson) March 7, 2019

Soal sejumlah radio yang memutuskan untuk tak lagi memutar lagu-lagu MJ, Paris tetap menjawab dengan tenang, "Ya mereka melakukan hal-hal seperti itu kepada orang yang baik hati dan mencoba untuk melakukan perubahan. Tapi apa kau yakin hal tersebut akan mencemarkan namanya? Apakah kau percaya mereka akan semudah itu mengancurkan (MJ)? Rileks saja, semoga kau mendapatkan kedamaian," lanjutnya.

yeah they do that to everyone with a good heart and tries to make a dfference but do you really think that it’s possible to tear his name down ? like do you truly believe they stand a chance ? relax and have peace.

— Paris-Michael K. J. (@ParisJackson) March 7, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)