home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Bergaya Edgy di Paris Fashion Week 2019, Yay or Nay?

Minggu, 10 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 3297 hits
Irene Red Velvet Bergaya Edgy di Paris Fashion Week 2019, Yay or Nay?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya sang sahabat Jennie BLACKPINK, tetapi Irene Red Velvet juga masuk sebagai salah satu selebriti Korea yang diundang ke rangkaian acara Paris Fashion Week Fall/Winter 2019. Penampilannya yang 'terbuka' menjadi perbincangan publik.

Seperti yang diketahui, Irene tidak terlalu nyaman jika mengenakan pakaian yang terbuka. Mengejutkan penggemar dan publik, leader Red Velvet itu hadir dengan mini dress gold-black saat menghadiri pagelaran busana dari brand Miu Miu, Selasa (05/03) kemarin. Penampilannya terlihat edgy dengan memadukan blazer hitam yang disampirkan ke bahu.

Serta legging hitam selutut dan platform sandal yang dipakainya. Irene melengkapi penampilannya dengan choker pita, dan clutch bag hitam. Semua fashion item yang dikenakan Irene adalah koleksi Spring/Summer Miu Miu. Dari segi make up, ia memilih pulasan bernada peach, dan gaya rambut yang sederhana.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Vogue Korea sempat merilis video yang memperlihatkan persiapan Irene sebelum berangkat ke venue Paris Fashion Week. Lalu kedatangannya yang mencuri perhatian banyak mata, mulai dari media hingga penggemar yang sudah memadati lokasi. Sampai ia bertemu dengan selebriti dari negara lain dan duduk di barisan terdepan untuk menyaksikan fashion show Miu Miu.

Di sisi lain, penampilan stylish-nya ini menuai berbagai komentar dari warga net alias netizen. Banyak yang memuji kecantikan dari Irene, tapi ada juga yang mengkritik gaya tersebut tidak sesuai dengan kepribadiannya. Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Yay or Nay?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)