home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Jadwal Wajib Militer Seungri Big Bang

Sabtu, 09 Maret 2019 23:00 by dodo07 | 999 hits
YG Entertainment Umumkan Jadwal Wajib Militer Seungri Big Bang
Image source: koreanboo

DREAMERS.ID - Menyusul anggota Big Bang lainnya, Seungri belum lama ini diumumkan akan segera menjalani wajib militer. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Seungri.

Pada mulainya, beredar laporan dari media Korea Selatan pada hari Jumat (8/3) yang menyatakan bahwa Seungri sudah mendapatkan surat panggilan untuk masuk wajib militer pada 25 Maret mendatang.

Dalam laporan tersebut juga menyatakan bahwa sebelumnya Seungri sempat mendaftar wajib militer sebagai polisi, namun memutuskan untuk menjalani tugasnya sebagai tentara aktif. Pihak YG Entertainment tidak lama kemudian langsung mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Memang benar Seungri pernah mendaftar untuk masuk wajib militer sebagai polisi. Tapi ia sudah membatalkannya sejak lama setelah mempertimbangkannya dengan matang.” Ujar pihak YG Entertainment.

Meski membenarkan jika Seungri akan masuk wamil pada 25 Maret mendatang, namun pihak agensi juga menyampaikan artisnya akan tetap berpartisipasi dalam penyelidikan jika ia dipanggil kembali oleh polisi terkait kasus penyedia jasa prostitusi yang menyeret namanya belum lama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)