home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'

Minggu, 10 Maret 2019 13:00 by muthiasp | 6601 hits
Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (07/03), perwakilan dari Artist Company selaku agensi yang menaungi Go Ara mengabarkan bahwa aktris cantik itu dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera karena jatuh saat syuting drama SBS 'Haechi'.

Agensi mengatakan jika Go Ara mengalami robek otot ligamen, "Setelah memanggil ambulans dan melakukan MRI scan, hasilnya menunjukkan otot ligamennya robek". Cedera itu tidak ringan, karena bisa saja harus dilakukan tindak operasi bahkan parahnya menjadi cedera permanen. Untuk itu, Go Ara langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul.

Artist Company pun kini mengabarkan kondisi terbaru Go Ara setelah mendapatkan perawatan lanjutan di rumah sakit di Seoul, "Setelah diperiksa, benar bahwa otot ligamen sebelah kanannya robek, dan karena kondisi itu maka Go Ara harus memakai penyangga dan dirawat di rumah sakit untuk perawatan".

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Lebih lanjut, agensi akan terus memantau kondisi Go Ara dan mendiskusikan kelanjutan proses syuting 'Haechi' dengan tim produksi, "Kami akan melakukan yang terbaik selama pengobatan demi kesembuhannya agar dia bisa kembali dengan sehat".

Dalam drama 'Haechi', Go Ara berperan sebagai Yeo Ji seorang wanita tangguh yang memiliki kemampuan luar biasa dalam hal bela diri, karenanya harus melakukan banyak adegan aksi, mulai dari bermain pedang, naik kuda, hingga berkelahi. Tak ayal ketika tidak hati-hati akan mudah mengalami cedera. Drama 'Haechi' saat ini diketahui sudah tayang sebanyak 16 episode, dan masih ada 32 episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)