home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji Kenalkan Reino sebagai Suami, Syahrini Tegaskan Tak Rebut Suami Orang

Senin, 11 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1171 hits
Tepati Janji Kenalkan Reino sebagai Suami, Syahrini Tegaskan Tak Rebut Suami Orang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Syahrini akhirnya menepati janji untuk memperkenalkan sosok pasangan setelah sah sebagai suami-istri. Syahrini memperkenalkan Reino Barack sebagai suaminya dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/03/19).

“Kekasih hati saya para awak media, ini lah suami saya yang diidam-idamkan dan sering ditanyakan setiap tahun,” ucap Syahrini. Dalam kesempatan itu Syahrini turut menjelaskan mengapa selama ini terkesan menutup-nutupi pernikahan yang akhirnya digelar di Masjid Camii Jepang pada 27 Februari lalu.

“Suami menginginkan betul-betul sakral hanya keluarga suami dan keluargaku yang menyaksikan dan juga sahabat,” jelas Syahrini. Sementara Masjid Camii Jepang sendiri dipilih sebagai tempat akad mengikuti tradisi keluarga.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

"Ada orang mempercaya pernikahan itu persatuan dua keluarga. Bapaknya bapak saya, dulu menikah di Masjid Camii. Bapak saya dan ibu saya menikah di Masjid Camii. Kakak saya dan istrinya menikah disitu juga. Saya keturunan terakhir yang menikah di Camii. Ada history panjang yang keluarga kami relasinya sudah ada sejak dulu," kata Reino Barack.

Syahrini dan Reino mengaku pernikahan keduanya sudah berjalan sesuai impian, yaitu digelar secara sederhana. Syahrini pun berkelakar soal sederhana yang dimaksud, “Sederhananya keluarga Barack bisa kebayang kan. Sesederhana dalam artian oposit dari panggung ke glamoran saya, make up simple.”

Dalam kesempatan itu Syahrini juga menegaskan soal kabar miring merebut pasangan orang seperti apa yang digosipkan belakangan ini hingga dikaitkan dengan Luna Maya. “Dia single saya single, apa salahnya, saya tidak mengambil suami orang karena dia single. saya menjalani masa taaruf dengan hitungan bulan saja,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)