home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo WINNER dan Bomi Apink Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Memancing!

Senin, 11 Maret 2019 13:30 by fzhchyn | 897 hits
Jinwoo WINNER dan Bomi Apink Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Memancing!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi SBS siap meluncurkan program variety memancing baru yang disebut ‘Legendary Big Fish’ (judul terjemahan). Variety show ini akan menunjukkan keseruan tim yang berisi para seleb yang suka memancing. Mereka akan berkelilinh dunia untuk menangkap ikan terbesar.

Tim akan dipimpin oleh Lee Tae Gon, yang dikenal sebagai kaisar memancing di dunia selebriti. Aktor ini telah muncul di berbagai acara variety memancing sebelumnya dan telah membuktikan keahliannya dengan menangkap dorado berukuran lebih dari satu meter serta bream laut merah raksasa.

Ji Sang Ryul juga akan bergabung, di mana perannya dalam tim adalah untuk bersosialisasi agar tim lebih dekat dengan penduduk setempat yang mereka temui saat bepergian. Selain itu, action director sekaligus aktor Jung Doo Hong juga ikut bergabung, yang telah memancing sejak berusia tujuh tahun bersama sang ayah yang merupakan kapten kapal.

Bersama dengan mereka, dua idola K-Pop, Jinwoo WINNER dan Bomi Apink juga ikut serta. Jinwoo yang dijuliki ‘Little Kang Tae Gon’ selama ia tumbuh bersama sang ayah yang seorang nelayan, akan memberikan kejutan dengan pesonanya yang kontras saat mengambil alih lautan.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Bomi akan menjadi member termuda dalam tim ini, dan ia bertujuan untuk mendapatkan gelar ‘Ratu Memancing’. Dikatakan juga bahwa dirinya khusus mendapat pelajaran memancing sebagai persiapannya untuk program tersebut.

Lokasi pertama yang akan mereka sambangi adalah Thailand, di mana tim akan berburu ikan air tawar yang tumbuh hingga 6 meret dan 600 kilogram serta ikan layar, yang disebut cheetah laut. Tim akan mempertahankan kebijakan ‘tangkap dan lepaskan’, melepaskan kembali semua ikan yang sudah berhasil mereka tangkap.

Para member juga akan belajar teknik memancing dari penduduk setempat dan terlibat dalam kompetisi yang bersahabat, belajar tentang budaya baru di sepanjang perjalanan mereka. ‘Legendary Big Fish’ dijadwalkan tayang pada awal April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)