home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Dapat Tawaran Main Drama Fantasi Bareng IU dan Yeo Jin Goo

Senin, 11 Maret 2019 15:00 by fzhchyn | 617 hits
Choi Tae Joon Dapat Tawaran Main Drama Fantasi Bareng IU dan Yeo Jin Goo
image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Choi Tae Joon nampaknya akan ikut bermain dalam drama baru tvN ‘Hotel del Luna’ (judul sementara). Pada 11 Maret, agensi yang menaunginya, Huayi Brothers mengkonfirmasi bahwa sang aktor tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek tersebut beradu akting dengan IU dan Yeo Jin Goo.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Choi Tae Joon mendapat tawaran peran untuk drama baru tvN ‘Hotel del Luna’, dan saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan pandangan yang baik.”

‘Hotel del Luna’ merupakan drama fantasi baru yang ditulis oleh duo penulis terkenal Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Ji Ran), yang karya-karya sebelumnya telah menunjukkan kesuksesan, seperti ‘You’re Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘Master Sun’, dan yang terbaru ‘Hwayugi’.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Drama ini akan menceritakan kisah tentang fenomena supernatural yang terjadi di Hotel de Luna yang misterius, di mana hantu-hantu berkeliaran di aula. Sebelumnya, telah dipastikan bahwa Yeo Jin Goo dan IU akan memerankan karakter utama.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai pengusaha hotel elit yang akhirnya menjalankan bisnis hotel, sementara IU akan memainkan peran sebagai wanita galak dan pemarah yang mendapat kutukan sebagai hukuman atas kesalahannya. Sementara Choi Tae Joon ditawari peran Jo Woo Hyun, yang digambarkan sebagai pemeran utama pria kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)