home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM dan Big Hit Resmi Umumkan Perusahaan Kolaborasi, Bakal Debutkan Boy Group Tahun Depan

Senin, 11 Maret 2019 15:30 by fzhchyn | 1831 hits
CJ ENM dan Big Hit Resmi Umumkan Perusahaan Kolaborasi, Bakal Debutkan Boy Group Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juli tahun lalu, beredar kabar bahwa CJ ENM dan Big Hit Entertainment melakukan kolaborasi untuk mendirikan sebuah perusahaan hiburan baru. Dan kini, kedua perusahaan akhirnya mengumumkan peluncuran kolaborasi mereka BELIF+, yang secara resmi bernama BELIFT Lab Incorporations.

Pada 11 Maret, CJ ENM dan Big Hit mengungkapkan bahwa mereka telah mendiirkan perusahaan gabungan bernama BELIFT LAB untuk mencapai tujuan memperkenalkan grup K-Pop global baru pada 2020 mendatang.

BELIFT LAB, yang dibangun dengan modal saham 7 miliar won (sekitar rupiah) akan mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang pada 30 Maret. Perusahaan ini ingin mengembangkan boy group baru, di mana Bang Shi Hyuk akan bertanggungjawab dalam pembuatannya.

Baca juga: Anak Konglomerat CJ Group Ditangkap Atas Dugaan Penyelundupan Narkoba

Kim Tae Ho, CEO BELIFT LAB mengatakan, “Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan dasar pada IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar.”

Dalam laporan sebelumnya, CJ ENM akan menjadi pemegang saham sebesar 51 persen, sementara Big Hit memegang 49 persen. Saat CJ ENM telah menghabiskan waktu dan uang untuk kolaborasi ini, proyek dikatakan dapat berjalan cepat dengan bergabungnya Big Hit, karena agensi yang menaungi BTS ini mampu mengelola proses keseluruhan meliputi produksi musik, MV, koreografi, dan album.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)