home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Ungkap Alasan Buru-buru Comeback Akting Usai 'The Crowned Clown'

Senin, 11 Maret 2019 17:30 by fzhchyn | 2048 hits
Yeo Jin Goo Ungkap Alasan Buru-buru Comeback Akting Usai 'The Crowned Clown'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan drama tvN ‘The Crowned Clown’, Yeo Jin Goo berbincang mengenai karirnya dan dalam sebuah kesempatan wawancara. Aktor 21 tahun ini juga berbicara tentang proyek drama baru di mana ia akan beradu akting dengan IU.

Drama ‘The Crowned Clown’ baru saja menyelesaikan masa penayangannya pada awal bulan ini dengan respon yang sangat positif dan rating yang tinggi. Meskipun drama ini berdasarkan pada film terkenal ‘Masquerade’, namun para kritikus memuji drama karena sukses menciptakan karakter dan kisahnya sendiri.

Dan belum lama ini, Yeo Jin Goo dikonfirmasi akan membintangi drama baru tvN ‘Hotel del Luna’ (judul sementara), di mana ia akan beradu akting dengan IU. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai pengusaha hotel elit.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Memang nampak seprti jarak yang cukup singkat untuk memulai proyek baru, namun ia memiliki alasan yang kuat mengapa ia memutuskan untuk cepat-cepat kembali berakting. “Ini sebagaian besar berkat ‘The Crowned Clown,” jelas Yeo Jin Goo.

“Aku memiliki pandangan dan sikap yang berubah tentang akting, dan aku tidak ingin beristirahat. Orang-orang di sekitarku menyarankan bahwa mungkin lebih baik bagiku untuk beristirahat sebelum memulai drama berikutnya, tapi aku tidak berpikir kalau itu adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Aku tidak ingin kehilangan emosi yang aku rasakan ketika berakting saat ini, jadi aku berterima kasih (atas kesempatan),” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)