home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Ceritakan Kematian Ibunya Pengaruhi Keretakan Pertemanan dengan Zayn Malik

Senin, 11 Maret 2019 19:30 by bellaevania | 1787 hits
Louis Tomlinson Ceritakan Kematian Ibunya Pengaruhi Keretakan Pertemanan dengan Zayn Malik
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson dan Zayn Malik bisa dibilang punya hubungan yang paling dekat di One Direction. Namun hubungan keduanya renggang setelah Zayn memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Sebelum ibunda Louis, Johannah Deakin meninggal sang ibunda pernah berpesan soal Zayn Malik. "Ibu saya berkata, ‘Kamu harus segera berhubungan dengan Zayn. Hidup terlalu singkat,” ucap Tomlinson menirukan omongan sang ibu. Meski mem”iliki keinginan untuk berbaikan dan menjalani pertemanan seperti semula Louis sepertinya punya luka tersendiri karena Zayn.

Louis mengakui bahwa pertemanannya dengan Zayn retak semenjak absennya Zayn dalam acara tribute untuk mendiang ibunya melalui penampilan ‘The X Factor’ di televisi. Louis mengganggap Zayn tidak ada disampingnya ketika dibutuhkan.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Melalui sebuah podcast wawancara dengan Dan Wotton, Louis menceritakan kekecewaannya, “Sebenarnya pertemanan kita tidak pernah membaik,” ucap Louis.  “Aku bertelepon dengannya beberapa kali setelah ibuku meninggal, semuanya (anggota One Direction) menyetujui datang untuk acara itu dan dia (Zayn) tidak muncul, dan itu menggangguku,” lanjutnya.

Louis juga bercerita betapa terharunya ketika Ia mendapat dukungan dari anggota One Direction lainnya. “Semuanya datang, aku terkejut melihat Harry, Niall dan Liam. Itu yang aku butuhkan malam itu. Dukungan itu,” ucapnya.

Luois baru saja merilis lagu berjudul ‘Two of Us’ pada Kamis (07/03/19) lalu. Lagu itu ditujukan untuk sang ibunda yang meninggal pada akhir 2016 silam akibat penyakit kanker leukemia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)