home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Senin, 11 Maret 2019 16:47 by muthiasp | 1506 hits
[BREAKING NEWS] Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet kasus yang melibatkan namanya membuat Seungri tidak bisa menanggung beban. Tidak hanya membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan hingga tur konser, baru-baru ini ia menyatakan pensiun dini dari dunia hiburan.

Pada Senin (11/03) melalui akun Instagram pribadinya @seungriseyo, member termuda di grup BIGBANG itu mengumumkan mundurnya dari dunia hiburan lewat sebuah surat, “Sampai di titik ini, aku pikir lebih baik jika aku mundur dari dunia hiburan. Aku putuskan untuk mundur karena isu yang melibatkan ku terlalu besar”.

“Terkait kasus yang sedang diselidiki, aku akan menjalanni proses pemeriksaan dengan patuh dan mengungkap semua kecurigaan”. Seungri juga menyatakan akan terus mengikuti proses hukum demi mengungkapkan semua kebenaran dari kasus penyediaan jasa prostitusi hingga dugaan konsumsi narkoba.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Mendapatkan kritikan dan kebencian dari publik belakangan ini, dengan situasi semua polisi menyelidikiku, bahkan aku dicap sebagai pengkhianat negara. Aku secara pribadi tidak bisa mentoleransi membiarkan hal-hal membahayakan orang-orang di sekitar ku demi menyelamatkan diriku sendiri,” ujarnya.

Seungri pun berterima kasih dan meminta maaf kepada penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun berkarir, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di dalam maupun luar Korea yang telah memberikan banyak cinta untukku selama 10 tahun ini, dan aku rasa ini saatnya aku berhenti bahkan jika ini cara terakhir untuk melindungi nama baik YG dan BIGBANG”.

“Sekali lagi, aku merasa bersalah dan minta maaf. Aku berterima kasih kepada kalian sampai saat ini,” tutup Seungri. Keputusan pensiun dini tersebut menyusul kabar yang menyebutkan jika Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyediaan jasa prostitusi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)