home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Juga Terseret di Kasus Seungri BIGBANG, Ini Pembelaan Pengacara

Selasa, 12 Maret 2019 12:30 by muthiasp | 1524 hits
Kang Daniel Juga Terseret di Kasus Seungri BIGBANG, Ini Pembelaan Pengacara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Jung Joon Young dan Junhyung Highlight, idola K-Pop lain yang terseret dalam kasus grup obrolan bersama dengan Seungri BIGBANG adalah Kang Daniel. Eks member Wanna One itu bahkan disebut-sebut menjadi simpanan wanita kaya.

Pada Senin (11/03), terungkap deretan nama selebriti yang diduga terlibat dengan kasus penyediaan jasa prostitusi dengan Seungri, salah satunya Kang Daniel. Seon Jong Moon selaku pengacara Kang Daniel langsung memberikan klarifikasi saat tampil di program MBC ‘Section TV’.

“Tidak benar sama sekali. Kang Daniel tidak pernah bertemu dengan Seungri secara pribadi, dan tidak pernah pergi ke klub Burning Sun,” ujarnya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dilansir dari laman Soompi, laporan yang tersebar menyebutkan bahwa Kang Daniel dilindungi oleh wanita berusia 40 tahun dari Hongkong. Wanita itu yang belakangan ini disebut-sebut berinvestasi besar di Klub Burning Sun.

Lebih lanjut, Pengacara Seon Jong Moon menjelaskan bahwa kedatangan Seungri ke konser Wanna One semata-mata karena hubungan senior-junior di dunia hiburan. Ia menyatakan bahwa akan menindak tegas dan tak ragu mengambil langkah hukum bagi siapapun yang menyebarkan rumor.

“Kami lakukan yang terbaik untuk membuat Kang Daniel bisa segera bekerja lagi,” imbuhnya. Seperti yang diketahui, saat ini Kang Daniel sedang menghadapi konflik kontrak kerja dengan agensi barunya LM Entertainment. Jika tidak menemui kesepakatan, ada kemungkinan kontrak kerja dibatalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)