home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham YG Entertainment Makin Anjlok Pasca Seungri Mundur dari Dunia Hiburan

Selasa, 12 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1824 hits
Saham YG Entertainment Makin Anjlok Pasca Seungri Mundur dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai kasus yang melibatkan Seungri tentu tidak hanya berdampak buruk bagi nama baiknya, tetapi juga agensi yang menaunginya. Kini, saham YG Entertainment dilaporkan semakin anjlok bahkan mencapai titik terendahnya.

Laporan menyebutkan jika YG Entertainment menutup nilai sahamnya di angka 37,150 won, yang mana turun 14 persen dari hari sebelumnya. Hal ini bisa saja dikarenakan penetapan Seungri sebagai tersangka dan keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan.

Kemudian pada Senin (11/03) pukul 2:40 siang waktu Korea, nilai saham YG Entertainment terus merosot ke angka 36,850 won. Padahal sebelumnya pada 8 Maret setelah isu dugaan penyedia jasa prostitusi mencuat, saham YG Ent sempat naik ke angka 43,000 won.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Seperti yang ramai diberitakan, Seungri tidak hanya dikaitkan dengan kasus dugaan penyedia jasa prostitusi saja, tetapi juga narkoba hingga yang terbaru ikut dalam grup obrolan bersama Jung Joon Young di mana video porno ilegal dibagikan dengan bebas.

Seungri sendiri sudah memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski kabarnya tanpa diskusi dengan agensi, namun keputusan itu diambil karena Seungri tidak mau menyakiti lagi orang-orang disekitarnya. Serta berjanji mengikuti semua proses hukum demi mengungkap kebenaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)