home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Kepergok di Bandara, Liburan Berdua ke Sngapura?

Selasa, 12 Maret 2019 20:01 by bellaevania | 23720 hits
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Kepergok di Bandara, Liburan Berdua ke Sngapura?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kedapatan tengah berdua di sebuah Mall di Singapura. Baik Gisel dan Wijin terlihat saling merangkul mesra. Kini keduanya kembali tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara.

Dalam video terbaru yang beredar, Gisel dan Wijin nampak berjalan beriringan di sebuah bandara. Wijin mengenakan kaus putih dengan ransel biru di punggungnya. Sedangkan Gisel yang memakai baju putih bercorak dan tas hitam mengikuti di belakangnya.

Menariknya, baju yang dikenakan Gisel saat berada di bandara sama persis dengan yang diunggahnya saat bersama putrinya Gempita, di Instagram Story miliknya. Kemungkinan kepulangan Gisel ke Indonesia itu langsung dijemput oleh putrinya.


Image Source: Insertlive

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Dalam video tersebut terdapat beberapa kesamaan dengan foto di mall yang sebelumnya beredar, seperti sepatu yang dipakai Wijin dan tas selempang yang dipakai Gisel. Belum diketahui apakah Gisel pergi ke Singapura berdua saja dengan Wijin atau tidak.


Image Source: Detik

Gisel baru saja resmi bercerai dari Gading Maten pada 23 Januari lalu. Kedekatan Gisel dan Wijin pertama kali tercium media setelah Gisel terlihat menonton pertandingan basket mantan Agnezmo itu di Surabaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)