home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight

Selasa, 12 Maret 2019 21:01 by muthiasp | 13789 hits
SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Junhyung member boy group Highlight ikut tersangkut dalam isu penyebaran video porno ilegal yang diduga dilakukan oleh Jung Joon Young. Setelah dibantah, ternyata keterlibatannya terbukti tidak benar karena bukti obrolan di grup yang palsu.

Pada Selasa (12/03), SBS funE mengaku bahwa telah mengedit obrolan Jung Joon Young bersama dengan Junhyung menjadi group chat padahal aslinya adalah obrolan personal, “Benar jika obrolan antara Jung Joon Young dan Junhyung personal, bukan grup berisi tiga orang”.

Lebih lanjut, SBS funE mengatakan, “Pembicaraan berlangsung pada Desember 2015 atau 9 bulan sebelum Jung Joon Young dituntut oleh mantan kekasih. Serta wanita yang mengetahui Jung Joon Young menyebarkan video rekaman tersembunyi bukan mantan kekasihnya, tetapi wanita lain”.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Melalui akun Instagram pribadinya, Junhyung langsung angkat bicara dan membantah kabar tersebut.  Ia mengaku bingung mengapa namanya dikaitkan, “Informasi yang dilaporkan sudah diedit setelah menghapus konteks yang seluruhnya tidak benar, ketika aku mendengarnya aku bahkan tidak mengetahui kalau itu pernah terjadi”.

Namun, Around Us Entertainment membenarkan jika Jung Joon Young memang pernah curhat ke Junhyung soal video tersebut, “Tahun 2016 lalu, Jung Joon Young mengalami kesulitan karena masalah pribadi. Junhyung menanyakan apa yang terjadi. Joon Young menjawab ‘Aku ketahuan merekam video dan menyebarkannya’”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)