home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Berhasil Geser BTS, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard Albums Minggu Ini

Rabu, 13 Maret 2019 12:30 by fzhchyn | 2025 hits
TXT Berhasil Geser BTS, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk minggu yang berakhir pada 16 Maret telah dirilis. Beberapa grup masih menunjukkan eksistensinya di chart yang menampilkan album dari seluruh dunia yang populer di AS ini.

Posisi puncak ditempati oleh Tomorrow X Together dengan album debut ‘The Dream Chapter: STAR’ yag menampilkan lagu utama ‘Crown’. TXT berhasil menggeser sang senior, BTS yang selama berminggu-minggu menduduki posisi No. 1.

Album BTS ‘Love Yourself: Answer’, turun satu peringkat di minggu ini dengan menempati peringkat No. 2. Dua album lainnya yaitu ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Her’ juga otomatis ikut turun dengan masing-masing beradi di No. 3 dan No. 4.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Kemudian di posisi No. 6 ada sub-unit baru GOT7 Jus2 (JB dan Yugyeom) yang berhasil debut dengan mini album ‘FOCUS’ yang menampilkan lagu utama ‘Focus on Me’. Di peringkat selanjutnya ada EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ di No. 7, MONSTA X ‘Take.2: We Are Here’ di No. 8, dan BTS ‘Face Yourself’ di No. 9.

Album solo Lay EXO ‘NAMANANA’ juga masih bertahan di chart dengan menempati posisi No. 11. Sementara MONSTA X ‘Take.1: Are You There?’ di No. 12, (G)I-DLE ‘I Made’ di No. 12, dan NCT 127 ‘Regular-Irregular’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)