home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Ungkap Hubungan Pertemanannya dengan Jungkook BTS dan Park Bo Gum

Rabu, 13 Maret 2019 15:30 by fzhchyn | 1419 hits
Yeo Jin Goo Ungkap Hubungan Pertemanannya dengan Jungkook BTS dan Park Bo Gum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di samping kesibukannya sebagai seorang aktor, Yeo Jin Go juga punya kehidupan pribadi sebagai pria muda 21 tahun pada umumnya. Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancara usai membintangi drama ‘The Crowned Clown’, ia berbicara tentang kesehariannya.

“Aku menonton film dan bermain dari waktu ke waktu,” kata Yeo Jin Goo. “Aku juga bertemu dengan teman-temanku,” imbuhnya dan menjelaskan bahwa ia berteman dengan Jungkook BTS, Park Bo Gum, dan Kwak Dong Yeon. Ia juga mengungkapkan bahwa ia suka hangout dengan teman-temannya di kafe untuk mengobrol sambil minum kopi.

Lebih lanjut, aktor yang lahir ditahun yang sama dengan Jungkook dan Kwak Dong Yeon ini mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki banyak teman sepantaran. “Ini lebih sulit daripada yang aku harapkan untuk bertemu teman-teman dengan usia yang sama,” ujar Yeo Jin Goo.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sementara itu, setelah merampungkan drama ‘The Crowned Clown’, pada awal bulan ini Yeo Jin Goo dikonfirmasi akan kembali membintangi drama baru tvN karya penulis Hong Sisters berjudul ‘Hotel del Luna’, di mana ia akan beradu akting dengan IU.

Saat ditanya tentang perannya sebagai pengusaha perhotelan elit yang akhirnya menjalankan hotel berhantu, Yeo Jin Goo berkomentar, “Karakterku untuk drama ini dari luar terlihat kurang hangat dna lebih seperti seorang prajurit yang memnuhi aturan.”

“Dia adalah orang dewasa yang tidak ingin melanggar memasuki area orang lain, dan dia tampak seolah-olah tak terlibat secara pribadi soal bisnis. Dia tidak ingin goyah dengan emosinya, serta dia tegas dan proaktif. Meskipun ia karakter yang gagah, ia menyembunyikan sisi lembut dan nyaman di hatinya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)