home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permainan Baru Harry Potter: Wizards Unite Tawarkan Sensasi Berbeda Jadi Penyihir Virtual

Sabtu, 16 Maret 2019 11:01 by nicnov | 1276 hits
Permainan Baru Harry Potter: Wizards Unite Tawarkan Sensasi Berbeda Jadi Penyihir Virtual
image source: Hypeable

DREAMERS.ID - Setelah Harry Potter: Mystery Hogwarts, penggemar Harry Potter akan segera dimanjakan dengan permainan baru lagi. Apalagi jika kalian suka dengan game Pokemon Go, pasti akan senang karena menghadirkan sensasi berbeda menjadi penyihir virtual.

Game baru itu bernama Harry Potter: Wizards Unite, yang dibuat oleh Niantic ini bakal lekat dengan unsur realitas terbaru (Augmented Reality/AR) seperti halnya Pokemon Go. Tentunya bukan menangkap pokemon, tetapi berbagai item yang berhubungan dengan dunia Harry Potter.

Tapi sabar sedikit, karena game ini baru bisa dimainkan secara terbatas bagi pengguna yang melakukan pre-registrasi. Rencananya Harry Potter: Wizards Unite akan dirilis pada musim panas 2019, bagi penggemar yang menggunakan ponsel berbasis Android sudah bisa mengikuti pre-registrasi di Google Play Store. Namun sayangnya belum ada untuk pengguna iOS.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Game ini nantinya disebut-sebut akan memberikan pengalaman yang sangat familiar bagi pecinta serial Harry Potter, dengan cara bermain yang tidak jauh berbeda dari Pokemon Go. Selain merasakan petualangan di dunia Harry Potter yang kental dengan dunia magic nya, aspek lain yang di janjikan dari game ini adalah duel tongkat sihir.

Para pemain kabarnya juga bisa mengambil kemampuan yang unik yaitu menjadi Statute of Secrecy Task Force, yaitu kelompok bentukan Kementerian Sihir Inggris dan Konfederasi Penyihir Internasional. Atau bisa juga sebagai Auror dan Magizoologist. Selain itu, bisa juga membentuk kelompok sebagai Dementor dan Pelahap Maut.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)