home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Setelah Syahrini Reino Menikah, Luna Maya: Saya Sangat Bahagia Saat Ini

Rabu, 13 Maret 2019 19:01 by bellaevania | 33882 hits
Kabar Terbaru Setelah Syahrini Reino Menikah, Luna Maya: Saya Sangat Bahagia Saat Ini
Image Source: Instagram/@Lunamaya

DREAMERS.ID - Luna Maya sempat menjalani ibadah umroh disaat mantan kekasihnya, Reino Barack melangsungkan akad nikah dengan Syahrini di Masjid Camii Jepang. Ditinggal menikah mantan, kini Luna buka suara soal perasaannya saat ini.

Melalui sebuah acara televisi yang dipandunya, Luna mendapatkan pertanyaan dari salah satu netizen. “Apa arti bahagia menurut Mba Bulan?” begitu tanya netizen itu. Luna mengaku sulit untuk menjelaskan soal kebahagiaan. Namun menurutnya, Ia sudah sangat bahagia saat ini.

"Yang pasti sih apa ya? Yang hakiki itu apa ya? Aku juga bingung kadang-kadang kita mikir, kita pengen bahagia dengan misalkan, eh aku sekarang udah bahagia. Saya dalam fase sangat bahagia saat ini," tegasnya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Lebih lanjut, Luna membocorkan satu-satunya kunci untuk bahagia adalah bersyukur. "Bersyukur aja. Aku juga bingung. Kadang kalau dipikir-pikir gue punya ini, punya itu bahagia. Tapi setelah didapatin apakah itu menjadi bahagia yang hakiki itu? Nggak juga," ungkapnya.

Menurut Luna, bahagia adalah ketika kita bisa menerima ketidaksempurnaan dalam hidup. "Tapi kalau kita bisa bahagia dengan kekurangan dan ketidaksempurnaan hidup kita, itu artinya kebahagiaan sih," pungkas Luna Maya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)