home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua

Kamis, 14 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 952 hits
Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Rasa kehilangan tengah dialami oleh tim produksi dari serial Netflix 'Kingdom'. Saat akan memulai proses produksi musim terbaru, mereka harus kehilangan salah satu rekan produksinya yang tewas di perjalanan akibat kecelakaan.

Pada Rabu (13/03), seorang staf yang mengurus bagian properti di lokasi syuting musim kedua 'Kingdom', dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai mobil berisikan properti syuting. Kala itu, ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi di Pyeongchang.

Tim produksi 'Kingdom' lantas mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Setelah mendengar kabarnya, kami sangat berduka. Kami ucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan".

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Staf yang berinisial Lee tersebut diketahui belum lama bergabung menjadi staf produksi serial 'Kingdom', sebagai anggota termuda. Ia ditugaskan untuk membawa properti kebutuhan syuting di Pyeongchang. Proses syuting sendiri dijadwalkan mulai pada 13 Maret. Saat ini jenazah Lee disemayamkan di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Sementara itu menyusul kesuksesan musim pertamanya, serial Korea pertama Netflix 'Kingdom' saat ini sudah memasuki produksi untuk musim keduanya. Berkisah tentang invasi zombie yang berbeda dari serial lain, berhasil membuat banyak penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Turut berduka cita untuk Lee dan keluarga, beserta tim produksi 'Kingdom'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)