home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirawat di Rumah Sakit Singapura, Rossa Jatuh Sakit Karena Diet Ketat

Kamis, 14 Maret 2019 19:30 by bellaevania | 1351 hits
Dirawat di Rumah Sakit Singapura, Rossa Jatuh Sakit Karena Diet Ketat
Image Source: Instagram/@Itsrossa910

DREAMERS.ID - Rossa memberikan kabar terbaru soal kesehatannya yang sedang dalam kondisi tak baik. Saat ini Rossa tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Lalu apa penyakit yang diderita Rossa?

Manager dari Rossa, Gema Sakti membenarkan Rossa tengah jatuh sakit dan dirawat di Singapura. Ia menjelaskan Rossa dirawat setelah mengeluh sakit lambung. Diduga penyakit ini semakin diperparah karena diet ketat yang tengah dijalani diva pop tersebut.

“Dari beberapa minggu ini memang sudah kurang fit, ditambah dia sedang dalam proses diet tapi punya maag. Mungkin itu menjadi salah satu penyebabnya,” ujar Gema, melansir Okezone.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Namun lebih rinci soal sakit yang diderita Rossa itu masih belum bisa dipastikan. “Tapi kejelasannya seperti apa dari dokter di Singapura, belum bisa dikonfirmasi. Karena memang baru akan diobservasi,” tambahnya.

Mengenai alasan mengapa Rossa memilih dirawat di luar negeri, Gema menjelaskan Rossa sebelumnya sudah sering berkonsultasi dengan dokter di Jakarta tetapi akhirnya lebih memilih dirawat di Singapura.

“Ada dokter yang biasa menangani Rossa, dia juga biasa praktek di rumah sakit Singapura, ya sudah akhirnya sekalian aja dirawat di sana. Saat ini dia masih butuh istirahat penuh untuk mengembalikan kondisi supaya fit,” jelas Gema.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)