home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Seks Jonghyun CNBLUE

Jumat, 15 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 2946 hits
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Seks Jonghyun CNBLUE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/03), nama Jonghyun CNBLUE terungkap sebagai salah satu yang terlibat di kasus Jung Joon Young. Setelah bukti-bukti dikeluarkan oleh SBS, kini giliran FNC Entertainment yang memberikan pernyataan resmi terkait nasib artisnya.

Sebelumnya, FNC Entertainment memang sempat membantah keterlibatan Jonghyun atas kasus Jung Joon Young. Lalu pada Jumat (15/03), mereka mengatakan bahwa Jonghyun sudah menjalani pemeriksaan polisi yang mendatangi markas militernya pada 12 Maret.

Dari situ ditemukan bahwa setidaknya ada 20 percakapan personal yang diperlihatkan polisi, tidak ada video ilegal atau tidak senonoh yang diterimanya, atau percakapan bermasalah. Jonghyun juga dikatakan sudah tidak terlibat percakapan itu sejak lama, jadi sulit untuk mengonfirmasi keterlibatannya di percakapan KakaoTalk empat sampai lima tahun lalu.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Pasca keterlibatannya dilaporkan oleh SBS, agensi langsung menghubungi Jonghyun lagi, “Kami mengonfirmasi kebenarannya. Dia merasa pantas mendapatkan kritikan karena menonton video seks melalui KakaoTalk, serta melakukan percakapan berbau seks yang tidak senonoh. Dia menyesal”.

Lebih lanjut agensi menyampaikan, “Jonghyun meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua yang tersakiti karena percakapan tidak bermoralnya tanpa merasa bersalah, serta kepada semua yang kecewa. Jonghyun terima semua kritikan dari publik, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam berbicara dan bersikap sebagai figur publik".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)