home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajib Hadir, Yuk Catat Keseruan yang Bisa Kamu Ikuti di Kpopvaganza Festival 2019!

Jumat, 15 Maret 2019 12:15 by bellaevania | 1359 hits
Wajib Hadir, Yuk Catat Keseruan yang Bisa Kamu Ikuti di Kpopvaganza Festival 2019!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Halo Dreamers! Dreamers.id akan kembali menggelar event tahunan untuk para Kpopers yang selalu ditunggu-tunggu. Yap! Apalagi kalau bukan Kpopvaganza Festival 2019.

Acara yang akan digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 23 dan 31 Maret ini siap digelar spektakuler di Atrium NEO SOHO Mall dan Tribeca Park Central Park Mall. Mengusung tema ‘Harmony in Community’ ada sederet kegiatan yang bisa kamu nikmati lho.

Kamu bisa menonton Artist Performance dan Dance & Sing Performance dari Bastian Steel, Alif Rizky, Tiffani Afifa, Foxyrose dan masih banyak lagi! Gak ketinggalan juga tontonan menarik lewat nobar K-pop Concert dan K-drama Screening.

Baca juga: Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selain itu bagi kamu yang jago dance atau punya grup dance cover juga bisa ikutan Dance Cover Competition lho. Tanpa dipungut biaya apapun saat mendaftar, kamu bisa memenangkan hadiah hingga Rp 6 juta! Wow banget!

Bagi kamu yang gemar bernyanyi lagu Korea jangan sedih ya. Ada juga Sing Cover Competition yang bisa kamu ikuti. Sama-sama tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar, kalau beruntung kamu bisa memenangkan hadiah uang senilai Rp 3 juta lho Dreamers.

Yuk tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti Dance Cover dan Sing Cover Competition! Pendaftaran ditutup Minggu ini, tanggal 17 Maret pukul 23.59 WIB. Dan untuk kamu para Kpopers sejati ditunggu kehadirannya tanggal 23 dan 31 Maret nanti ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)