home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Tiffany dan BTS Raih Penghargaan di #iHeartAwards2019

Jumat, 15 Maret 2019 15:30 by fzhchyn | 1122 hits
Congrats! Tiffany dan BTS Raih Penghargaan di #iHeartAwards2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2019 baru saja digelar pada 14 Maret waktu Los Angeles. Dua artis Korea, penyanyi Tiffany Young dan boy group BTS berhasil meraih penghargaan di ajang tahunan tersebut.

Tiffany memenangkan penghargaan Best Solo Breakout, dan terlihat terkejut saat dianugerahi penghargaan tersebut. Ia mengatakan, “Ini adalah momen, terima kasih untuk semua fansku, dan semua fans K-Pop. Kalian berkumpul bersama dengan sangat indah dan terim kasih telah menciptakan peluang dan perubahan ini. Kalian adalah perubahan itu.”

Pelantun lagu ‘Born Again’ ini juga berbagi pesan singkat namun manis dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

Sementara BTS dengan fans mereka yang disebut ARMY dianugerahi penghargaan Best Fan Army. Penghargaan ini diberikan kepada fanbase yang paling berbedikasi dan ARMY telah berhasil mengalahkan fandom terkuat lainnya seperti Arianators (Ariana Grande), Beliebers (Justin Bieber), dan Swifties (Taylor Swift).

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Para member BTS menyiapkan pesan spesial kepada para fansnya melalui sebuah video. RM berkata, “Kami sangat bangga dengan kalian dan kami tidak dapat melakukan apa yang kai lakukan tanpa cinta dan dukungan kalian yang terus-menerus.”

Ini adalah tahun kedua berturut-turut ARMY memenangkan penghargaan ini, karena mereka juga membawa pulang gelar tersebut di i iHeart Radio Music Awards tahun lalu, di mana BTS juga memennagkan Best Boy Band.

Sementara itu, BTS sendiri saat ini tengah sisibukkan dengan persiapan comeback pada bulan depan. Mereka dijawalkan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April.

Congratulations Tiffany and BTS&ARMY!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)