home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Berduka, Sang Adik Meninggal di Usia 18 Tahun Selang 2 Tahun Kematian Ibunda

Jumat, 15 Maret 2019 14:30 by bellaevania | 1704 hits
Louis Tomlinson Berduka, Sang Adik Meninggal di Usia 18 Tahun Selang 2 Tahun Kematian Ibunda
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Louis Tomlinson, Loius yang masih berduka setelah ditinggalkan ibunya untuk selamanya pada dua tahun silam harus kembali menerima kenyataan pahit ditinggal orang terkasih. Kali ini sang adik perempuan yang masih di usia remaja meninggal dunia.

Ialah Felicite Tomlinson, gadis berusia 18 tahun yang berprofesi sebagai fashion designer yang dikenal dengan nama Fizzy. Fizzy meninggal dunia di apartemennya di Earls Court, London pada Rabu (13/03/19) diduga akibat serangan jantung.

Pihak keluarga sendiri mengatakan tidak ada riwayat penyakit jantung yang diderita Fizzy. Bahkan Fizzy baru saja mencoba hidup lebih sehat dengan meninggalkan konsumsi alkohol dan kebiasaan merokok pada awal tahun ini.

Meninggalnya Fizzy bisa disebut sebagai pukulan keras untuk Louis Tomlinson. Pria yang dikenal luas berkat boyband ‘One Direction’ ini sebelumnya kehilangan ibunya, Johannah Deakin akibat penyakit leukemia pada Desember 2016 silam.


Image Source: Mirror

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Bahkan Louis baru saja merilis lagu ‘Two Of Us’ yang berisi lirik lirih tentang rasa kehilangan ibundanya itu pada 7 Maret lalu. Seminggu berselang rilisnya lagu itu, Louis justru kembali kehilangan anggota keluarga.

Louis yang dijadwalkan untuk mengisi acara BBC ‘Red Nose Day Comic Relief’ pada Jumat (15/02/19) malam ini memilih tak hadir dalam acara tersebut. Kabarnya, pria berusia 27 tahun itu tengah menenangkan diri bersama keluarga.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan investigasi lanjutan terkait penyebab kematian Fizzy yang sebenarnya. Semoga Louis Tomlinson diberi kekuatan untuk melewati semua ini dan dapat beraktivitas seperti biasa dalam waktu dekat. We love you, Louis!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)