home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Superhero Marvel Bangkit Lagi Pakai Kostum Baru di Trailer 'Avengers: Endgame'

Sabtu, 16 Maret 2019 10:30 by nicnov | 1148 hits
Superhero Marvel Bangkit Lagi Pakai Kostum Baru di Trailer 'Avengers: Endgame'
image source: Wired

DREAMERS.ID - Para pecinta Marvel pasti sudah tidak sabar dengan datangnya seri terakhir dari Avengers, yang disebut-sebut akan memiliki waktu tayang terlama dari seluruh film super hero Marvel. Baru-baru ini Marvel Cinematic Universe merilis sebuah trailer terbaru untuk film terbarunya yang nanti akan berjudul ‘Avengers: Endgame’ melalui Youtube.

Dalam trailer terbaru ini Marvel memperlihatkan bagaimana para super hero yang tersisa kembali bangkit dari keterpurukkan setelah kalah telak oleh Thanos, yang diperankan oleh Josh Brolin. Tim ini nantinya akan menggunakan seragam baru yang katanya dibuat untuk bisa menjelajahi Quantum Realm, di mana mereka bisa menjelajahi waktu.

“Apa yang bisa kita perbuat adalah yang terbaik.. dan kadang kala, sesuatu yang baik adalah kita memulai lagi dari awal,” ucap Peggy Carter dalam suara voice over.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Thor mengalami flashback disaat ayahnya, Odin, masih berjaya dan Asgard tempat mereka tinggal masih berdiri kokoh, lalu muncul gambaran tentang semua pahlawan yang gugur dalam perang di ‘Avengers: Infinity War’ menjadi debu.

Ada juga adegan dimana Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd, sedang dalam ukuran kecil saat adegan ledakan. Dan ada juga Natasha Romanoff a.k.a Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson sedang berlatih menembak. HawkEye yang diperankan oleh Jeremy Renner juga diperlihatkan sedang melatih seorang anak perempuan yang diperkirakan adalah Kate Bishop, yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Clint Barton a.k.a HawkEye.

Di akhir dari trailer film yang akan tayang pada bulan April ini muncul pula Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, datang ke markas Avengers, “Aku suka yang satu ini”, ucap Thor kepadanya. Adegan singkat ini membenarkan rumor bahwa Captain Marvel akan muncul di seri terakhir film ‘Avengers: Endgame’.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)