home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Rock and Geng Sinyalkan Formasi Berbeda di Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'

Senin, 18 Maret 2019 17:30 by nicnov | 1059 hits
The Rock and Geng Sinyalkan Formasi Berbeda di Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'
image source: thewrap

DREAMERS.ID - Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng.

The Rock merilis teaser sekuel ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Dwayne di damping oleh Jack BlackKevin Hart, dan Karen Gillan, tetapi dalam foto tersebut tidak terlihat dimanapun mengenai Nick Jonas.

image source: Aceshowbiz

Mereka menggunakan kostum yang sama seperti film sebelumnya, Dwayne Johnson memberikan sedikit misteri mengenai film yang akan tayang mendatang itu. “Ya, band favorit kalian telah kembali ~ terlihat sedikit santai dan garang,” tulisnya pada akun Instagram @therock.

Dwayne menambahkan, “Meskipun suatu hal tidak seperti yang mereka lihat. Jadi bersiaplah dunia karena sesaat lagi kami akan bermain. Ketika film terbaru Jumanji keluar liburan ini! Ah kesenangan yang akan kalian dapat. Cinta, The Smoldering Dr. Bravestone”.

Sementara itu, Jake Black akan kembali menjadi Professor Sheldon “Shelly” Oberon, Hart kembali menjadi Franklin “Mouse” Finbar, dan Gillan kembali menjadi Ruby Roundhouse. Jonas dikabarkan juga akan kembali menjadi Jefferson “Seaplane” McDonough meski dirinya tidak ada dalam foto tersebut.

Kabarnya ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ akan tayang pada Desember 13 akhir tahun nanti, film tersebut tengah dalam proses syuting agar dapat tayang sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)