home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Go Public, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Tak Malu Lagi Pamer Kemesraan

Senin, 18 Maret 2019 20:00 by bellaevania | 1325 hits
Mulai Go Public, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Tak Malu Lagi Pamer Kemesraan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tak menampik sedang mengenal satu sama lain, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra akhirnya mengkui tengah dekat. Setelah kepergok jalan berdua dan foto kencannya beredar lewat akun gossip. Kini baik Gisel dan Wijin sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan melalui sosial medianya masing-masing.

Lewat Instagram Stories, Gisel dan Wijin sama-sama memamerkan momen kedekatan mereka. Gisel membagikan momen ketika melakukan rehearsal menyanyikan lagu ‘Inikah Cinta’ dalam sebuah acara. Wijin yang duduk di bangku penonton terlihat mendampingi Gisel dan tersenyum lalu memberikan finger heart untuk mantan istri Gading Marten tersebut.


Image Source: Instagram

Gisel juga membagikan momen ketika naik pesawat bersama Wijin, keduanya terlihat duduk berdampingan. "Flying back home," tulis Gisel mengiringi fotonya, Senin (18/03). Wijin Juga tak ketinggalan untuk memamerkan kedekatannya dengan Gisel. Ia turut mengunggah foto selfie dirinya dan Gisel. "Sleepy duck," tulis Wijin dalam unggahannya.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Gisel, Wijin mengaku memang tengah ‘dekat’ saja. "Deket, iya deket lagi deket," ujar Wijin di Gedung Trans TV, Senin (18/03/19), melansir Detik. Wijin pun mengaku tak mau menutupi kedekatan mereka. "Ya namanya juga lagi (deket) ngapain ngumpet-ngumpet. Namanya kita sama-sama single ini," tuturnya lagi.

Lebih lanjut Wijin hanya meminta doa untuk kelanjutan hubungannya itu. "Keluarga nggak ada komen apa-apa sih. Thank you ya, doain aja doain, deket kita lagi deket," tutup Wijin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)