home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyelidikan Misteri Kematian Aktris Jang Ja Yeon Akhirnya Resmi Diperpanjang

Senin, 18 Maret 2019 19:30 by muthiasp | 955 hits
Penyelidikan Misteri Kematian Aktris Jang Ja Yeon Akhirnya Resmi Diperpanjang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan kasus Seungri dan Jung Joon Young, penyelidikan misteri kematian aktris Jang Ja YeonBoys Over Flowers’ juga kembali memanas. Apalagi karena sudah memasuki batas akhirnya, dan kini secara resmi akan diperpanjang.

Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu pada pertemuan rutin yang diadakan di Kompleks Pemerintah Gwacheon. 

Kejahatan Masa Lampau yang menyelidiki kembali kasus pelecehan seksual mendiang Jang Ja Yeon diberi waktu tambahan dua bulan, sampai bulan Mei ini. Sebelumnya, Tim Investigasi Urusan Masa Lalu meminta perpanjangan untuk penyelidikan pada kasus layanan pendamping seksual yang melibatkan mantan Wakil Menteri Kim Hak Eui dari Departemen Kehakiman, kasus akhir Jang Ja Yeon, dan bencana Yongsan.

Baca juga: Korsel Darurat Hukuman Berat Bagi Pelaku Kejahatan Seksual, Hakim Kasus Nth-Room Jadi Sorotan

Bencana Yongsan adalah sebuah insiden di mana 6 orang mati dan 24 luka-luka disebabkan oleh kebakaran karena perkelahian antara polisi dan warga yang dipindahkan dari tempat tinggal yang akan dihancurkan.

Komite Urusan Masa Lalu menjelaskan, “Kita perlu mengatur hasil investigasi yang sedang berlangsung dan menyelidiki lebih lanjut kecurigaan tambahan yang diajukan tentang kasus mantan Wakil Menteri Kim Hak Eui dan daftar kasus terkait Jang Ja Yeon. Mengenai bencana Yongsan, karena kasus ini baru ditinjau kembali pada bulan Januari ini, [tim membutuhkan waktu] untuk dapat melakukan penyelidikan yang diperlukan”.

Sementara itu, Yoon Ji Oh, mantan kolega Jang Ja Yeon dan seorang saksi dari wasiat-wasiatnya, secara aktif mengambil bagian dalam pemeriksaan dan bekerja untuk mendapatkan keadilan bagi kematian rekannya yang terjadi secara tragis 10 tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)