home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island

Senin, 18 Maret 2019 20:30 by muthiasp | 1175 hits
Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Primadona (sebutan fans FT Island) harus menghadapi kenyataan pahit, ketika Choi Jonghoon terungkap terlibat dengan kasus Jung Joon Young hingga keluar dari grup. Di sisi lain, Hongki memastikan semuanya tidak akan ada yang berubah.

Saat menggelar konser solonya di Hongkong, akhir pekan kemarin, Hongki sempat menyinggung tentang kasus yang melibatkan mantan rekan segrupnya itu. Ia bahwa masa depan FT Island tanpa leader Choi Jonghoon masih akan baik-baik saja.

“Banyak sekali yang terjadi belakangan ini, dan aku ingin mengatakan bahwa aku tidak berubah. Aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua melalui musik. Penampilan FT Island akan sedikit berbeda, tapi tentu saja masih menyenangkan. Aku tahu semuanya pasti sangat khawatir,” ujarnya.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki pun memastikan bahwa FT Island akan lebih aktif berkarir sehingga penggemar tidak perlu khawatir, “Namun, akan lebih banyak lagi penampilan FT Island, jadi kalian tidak perlu khawatir. Kalian harus janji padaku ya”.

Kemudian melalui akun Instagramnya, Hongki mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendatangi konsernya, “Hari ini ketika aku bernyanyi, lirik dari lagu ‘Thank You’ sangat menyentuh hatiku”.

Sebelumnya ketika Jonghoon terungkap melakukan suap dan ikut dalam skandal seks, Hongki seperti pasrah menerima keputusan sahabatnya itu untuk hengkang dari FT Island. Ia membalas komentar penggemar yang meminta agar jangan melepas Jonghoon dengan kalimat singkat, “Aku menyerah”, yang tentunya membuat fans sedih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)