home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Titipkan Gempi ke Gading, Gisel Mesra Lagi Bareng Wijin di Mall

Selasa, 19 Maret 2019 12:30 by bellaevania | 1236 hits
Akui Titipkan Gempi ke Gading, Gisel Mesra Lagi Bareng Wijin di Mall
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra yang berlangsung tak lama setelah Gisel bercerai dengan Gading Marten panen hujatan netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa Gisel lebih memilih menghabiskan waktu pacaran dengan Wijin dan lalai mengurus anaknya, Gempita Nora Marten.

Kini keduanya kembali kedapatan jalan berdua di sebuah Mall. Namun sebelum menghabiskan waktu berdua, Gisel lebih dulu bertemu Gading untuk menitipkan Gempi. "Papanya janji nemenin nginep di hotel kan, jadi aku dari bandara ngambil Gempi dari sekolah, nganterin ke papanya, terus jadi mereka kan punya waktu bersama-sama, aku ada janji untuk treatment, dia (Wijin) juga kenal sama orang klinik," ucap Gisel di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


Image Source: Insertlive

Dari balik kaca klinik kecantikan tersebut Wijin terlihat lebih dulu selesai melakukan perawatan. Lalu disusul Gisel yang keluar dari bagian ruang tunggu. Keluar dari klinik, Wijin terlihat keluar lebih dulu dan kemudian menggenggam tangan Gisel untuk melewati para wartawan yang telah menunggu.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

“Abis treatmet bareng, enggak sengaja, eh bukan engga sengaja deng,” kata Gisel. Wijin langsung menjelaskan sebelum betemu Gisel Ia sedang melakukan pekerjaan lainnya. “Tadi sebelum dari sini juga saya sempat meeting juga kerjaan," ujar Wijin.


Image Source: Tribunnews

Meski sudah semakin terbuka terkait hubungannya, hingga saat ini Gisel mengaku belum mempertemukan Wijin dan Gading. "Nggak, belum, nanti kalau ketemu juga pasti di insta story juga kok," pungkas Gisel. Usai memberikan keterangan pada media, keduanya langsung turun menggunakan eskalator. Wijin dan Gisel lagi-lagi berjalan sambil saling merangkul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)