home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakar Kerajaan Inggris Ungkap Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang Renggang

Selasa, 19 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 7970 hits
Pakar Kerajaan Inggris Ungkap Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang Renggang
Image Source: Refinery29

DREAMERS.ID - Publik tahu bahwa media beberapa bulan terakhir selalu menyorot dugaan perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Namun menurut salah satu pakar Kerajaan Inggris, bukanlah Duchess of Sussex dan Cambridges yang memiliki hubungan tak baik melainkan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Hal ini diungkapkan Nick Bullen, salah satu filmmaker Kerajaan Inggris yang mengutarakan kepada Fox News bahwa permusuhan Meghan dan Kate hanya lah rancangan media. Sebenarnya kerenggangan hubungan itu terjadi diantara Pangeran William dan Pangeran Harry. "Sebenarnya William dan Harry mengalami keretakan," klaim Nick, mengutip Aceshowbiz.

“Aku pikir orang-orang tidak ingin memikirkan hal itu terjadi diantara dua laki-laki ini. Mereka adalah anak laki-laki yang kehilangan ibu mereka (Putri Diana) di usia sangat dini. Cerita dongengnya (seharusnya) mereka lebih dekat dari sebelumnya dan saling membutuhkan satu sama lain,” cerita Nick.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

“Itu mungkin benar, tetapi mereka adalah dua pria dewasa di usia 30-an, memulai keluarga mereka sendiri, dengan istri yang berbeda, mereka pergi ke berbagai bagian negara, dengan tugas yang berbeda,” lanjutnya. Pernyataan Nick itu juga didukung oleh Tom Vincent dari TrueRoyalty.tv. “Dua pangeran itu tidak berhasil (menjalani hubungan baik),” ungkap Tom.

Sementara itu Kerajaan Inggris baru-baru ini menyatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lagi serumah dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Meghan dan Harry akan pindah ke Frogmore Cottage sedangkan Kate dan William akan terus menetap di Istana Kensington.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)