home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kahiyang dan Sedah Mirah Jadi Model Catwalk di Fashion Show

Selasa, 19 Maret 2019 19:00 by Fikriah | 1949 hits
Penampilan Kahiyang dan Sedah Mirah Jadi Model Catwalk di Fashion Show
Image source : idntimes

DREAMERS.ID - Biasanya kegemasan Sedah Mirah, cucu perempuan dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, hanya bisa dilihat dari akun Instagram sang ibu, Kahiyang Ayu. Kini ia menjajal jadi model catwalk di sebuah fashion show.

Meski usia Mirah belum genap satu tahun, namun ia telah didapuk sebagai model fashion show brand Mother Care, pada fashion show yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin, (18/3). Kahiyang Ayu, bayi berusia tujuh bulan itu berjalan diatas catwalk dalam fashion show yang bertema ‘Twinning is Happening’ .

Pada postingan instagram @senayancity terlihat Kahiyang yang sedang menggendong Mirah saat berada diatas catwalk. Penampilan Kahiyang terlihat casual, mengenakan T-shirt berwarna putih, dipadukan dengan celana hitam dan sepatu sneakers berwana pink.

Baca juga: Kata Gibran Rakabuming dan Sritex Terkait Sangkutan Korupsi Bansos

Sementara, Mirah mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan pita bandana warna putih serta sneakers putih dan kaos kaki hitam. Penampilan Ibu dan anak ini kompak mengenakan busana bernuansa hitam-putih.

Di samping Kahiyang dan Sedah Mirah terlihat aktris Karina Salim yang juga menggendong putri pertamanya yang bernama Callysha Shea Primanda. Mereka tampil tak kalah serasi, juga bayi berusia lima bulan itu juga tampak sangat imut dengan bandana pita.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)