home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan Skandal di Industri Hiburan, Drama SBS 'Big Issue' Curi Perhatian

Rabu, 20 Maret 2019 09:30 by fzhchyn | 1705 hits
Ceritakan Skandal di Industri Hiburan, Drama SBS 'Big Issue' Curi Perhatian
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dengan segala kontroversi di Korea saat ini yang melibatkan sederet nama selebriti, tokoh politik berpengaruh, dan banyak lagi, drama SBS Big Issue mendapat perhatian publik karena berfokus pada skandal dalam insdustri hiburan.

Drama ini menceritakan tentang Han Seok joo (Joo Jin Mo), seorang fotografer elit yang menjadi tunawisma karena kesalahan satu foto. Setelah bertemu dengan pemimpin redaksi yang tidak berperasaan, Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) yang mengejar skandal selebriti, Han Seok Joo kembali ke dunia media sebagai seorang paparazzi.

Saat ‘Big Issue’ berbicara tentang berbagai skandal di industri hiburan, minat publik terhadap drama semakin besar terutama dengan kontroversi yang sedang terjadi tentang berbagai selebriti dan tuduhan yang ditujukan kepada mereka, termasuk penyebaran video kamera tersembunyi secara ilegal, menggunakan koneksi mereka dengan polisi untuk menutupi tindak kriminal, layanan prostitusi untuk keuntungan pribadi, dan banyak lagi.

Selama dua minggu penayangannya, drama ini menampilkan berbagai skandal fiksi dari dunia industri. Misalnya, dalam episode pertama menampilkan skandal idola populer yang berpartisipasi dalam perjudian ilegal.

Ji Soo Hyun meminta Han Seok Joo mengambil foto dan berusaha mendapatkan bukti, tapi aksinya dihentikan oleh CEO agensi sang idola Mr. Kang (Danny Ahn) dan Mr. Kong (Kim Dong Gyun), yang mengancam Han Seoj Koo dan meminta untuk membeli foto darinya.

Menurut tim produksi, mereka mengerjakan (drama) melalui pemelitian menyeluruh selama dua tahun untuk mendramatisir insiden tersebut. Tim juga mewawancarai wartawan yang berpengalaman dalam menulis dan melaporkan peristiwa serupa. Setelah penelitian, tim produksi berdiskusi, di mana mereka mempermudah bagian-bagian yang mungkin terlalu sensitif di mata publik dan mengisinya dengan imajinasi mereka.

Tim produksi drama mengatakan, “Kami menghadapi sejumlah skandal sampai sekarang untuk membuat drama, tapi karena media saat ini mengungkapkan, kenyataan bahkan lebih gila. Drama ini akan terus menampilkan skandal yang lebih besar dan lebih besar lagi, dan akan menyenangkan bagi pemirsa untuk mencari pesan tersembunyi di balik skandal dalam episode mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)