home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surat Penangkapan untuk Jung Joon Young dan Orang yang Terlibat di Kasus Burning Sun Telah Diajukan

Selasa, 19 Maret 2019 20:30 by fzhchyn | 806 hits
Surat Penangkapan untuk Jung Joon Young dan Orang  yang Terlibat di Kasus Burning Sun Telah Diajukan
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Surat perintah penangkapan nampaknya akan segera dikeluarkan untuk Jung Joon Young dan dua orang lainnya yang terlibat dalam berbagai kasus dengan klub malam kontroversial Burning Sun, dan juga kasus penyebaran video yang diambil secara ilegal.

Pada 19 Maret, Divisi Detektif Khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa permintaan untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Jung Joon Young dan Kim, seorang mantan karyawan di Burning Sun telah diajukan ke pengadilan oleh pihak penuntut.

Berdasarkan polisi, keduanya dituduh merekam dan membagikan video kamera tersembunyi dan foto-foto aktivitas seksual di grup chat dengan teman-teman mereka. Kim juga diduga yang memasang kameranya. Pada 15 Maret, polisi menggeledah rumah Jung Joon Young dan Kim untuk mencari bukti setelah pemeriksaan pertama Jung Joon Young.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Polisi juga meminta surat perintah dikeluarkan untuk Jang, direktur Burning Sun dari awal kasus kekerasan di klub. Jika surat perintah itu dikeluarkan, Jang akan menjalani interogasi sebagai tersangka penyerangan fisik terhadap Kim Sang Kyo, pria yang menyatakan telah diserang oleh Jang dan beberapa karyawan Burning Sun lainnya.

Untuk menyelesaikan masalah surat perintah, seorang hkim harus secara langsung memeriksa tersangka setelah pengajuan permintaan surat perintah. Pemeriksaan oleh hakim biasanya dilakukan dua hari setelah pengajuan, jadi Jung Joon Young dan dua tersangka lainnya diperkirakan akan diinterogasi pada 21 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)