home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Tampil Chic dan Profesional di Balik Kehidupan Fangirl dalam 'Her Private Life'

Rabu, 20 Maret 2019 19:10 by fzhchyn | 1772 hits
Park Min Young Tampil Chic dan Profesional di Balik Kehidupan Fangirl dalam 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Her Private Life baru saja merilis potongan gambar untuk karakter utama wanitanya yang diperankan Park Min Young. Drama ini sudah menarik perhatian karena ceritanya yang unik dan dekat dengan kehidupan fans.

‘Her Private Life’ merupakan drama komedi romantis tentang Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang kurator profesional di sebuah galeri seni yang diam-diam menjadi fangirl, dan bosnya Ryan Gold (Kim Jae Wook). Drama ini disutradarai oleh Hong Jong Chan dan naskahnya ditulis oleh Kim Hye Young.

Dalam foto-foto yang dirilis, Park Min Young menunjukkan sisi profesional dari karakter Sung Duk Mi. Mengenakan setelan berwarna-warni dan tampil rapi, ia memberikan kesan sebagai seorang wanita dengan karir yang sukses.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Park Min Young mengatakan, “Syuting pertama selalu membuat jantung berdebar dan menarik. Aku banyak berpikir tentang bagaimana memerankan Sung Duk Mi, seorang yang ceroboh tapi juga profesional. Aku akan melakukan yang terbaik saat berakting sehingga semua orang yang menunggu ‘Her Private Life’ dapat memiliki waktu yang menyenangkan (sambil menonton drama).”

Sementara itu, ‘Her Private Life’ akan menayangkan episode perdananya pada 10 April pukul 21:30 waktu Korea. Drama ini akan mengisi slot Rabu dan Kamis menggantikan ‘Touch Your Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)